Tuesday, December 08, 2009

Jalan Sehat Pawarta Jatim TMII 15 November 2009

Sepertinya sudah menjadi tradisi tahunan bagi Pawarta Jatim (Paguyuban Warga Jakarta asal Jawa Timur) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan mengadakan kegiatan jalan sehat dengan Start dan Finish Anjungan Jawa Timur TMII.
Paguma (Paguyuban Madiunan) merupakan salah satu anggota Pawarta Jatim turut aktif berpartisipasi dengan dukungan beberapa anggota nya yang berkenan hadir menyemarakkan acara ini.
Seluruh peserta sudah siap dan start dimulai sekitar pukul 06.30 di depan geerbang Anjungan Jatim. Bendera start dikibarkan oleh Ketua Pawarta Jatim (Bp ? duhh lupa ... Presdir PT. Gurita Samudra asal Ngawi) diawali oleh konvoi reog Ponorogo berjalan dan sesekali berhenti untuk memamerkan atraksinya.
Rombongan tiba kembali di garis Finish tempat semula berangkat sekitar pukul 08.00. Seluruh peserta kemudian dipersilakan mengambil makanan sesuai kupon yang dibagikan. Banyak tersedia makanan khas Jawa Timuran seperti Nasi Pecel Madiun, Rawon, Soto Madura, Nasi Krawu Gresik, Lontong Balap, Sate, dll.
Selanjutnya para peserta dan hadirin lainnya dihibur oleh campur sari, parade reyog ponorogo dan tak lupa pembagian Doorprize dengan hadiah utama berupa TV 21" dan Kulkas.
Photo-photo acara ini selengkapnya bisa dilihat di http://masekonugroho.multiply.com

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home